Pelatih Newcastle Beardsley Sepakat Mengambil Cuti di Tengah Tuduhan Terhadapnya

Newcastle United telah mengkonfirmasi pelatih U-23 Peter Beardsley akan mengambil masa cuti, sementara penyelidikan atas perilakunya akan dilakukan terus.

Klub Liga Utama Inggris tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan pada hari Selasa untuk mengkonfirmasi berita tersebut, namun mengatakan tidak ada komentar lebih lanjut yang akan dilakukan sampai investigasi mereka selesai.

"Setelah berdiskusi dengan Peter Beardsley pagi ini, dia sepakat akan mengambil cuti, segera dimulai, sementara klub melakukan penyelidikan atas tuduhan yang diajukan terhadapnya," Ungkapnya kepada situs resmi judi bola online ."

"Tidak pantas klub tersebut berkomentar lebih jauh sampai kesimpulan dari penyelidikan ini."

Mantan pengacara internasional Inggris tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan yang memastikan Peter Beardsley "secara pasti menyangkal tuduhan tersebut".

"Peter Beardsley menyadari laporan media yang tidak akurat yang diakibatkan oleh kebocoran yang tidak sah," kata pernyataan tersebut.

"Tuduhan perlakuan tidak adil telah dilakukan, yang saat ini sedang diselidiki, Peter Beardsley dengan tegas menolak tuduhan tersebut. Diharapkan penyelidikan akan segera selesai."

"Peter Beardsley tidak akan berkomentar lebih lanjut saat ini dan sampai penyelidikan selesai, Peter Beardsley dengan hormat meminta agar kerahasiaan dan privasi keluarganya dihargai dan dihormati."

Pelatih berusia 56 tahun, yang menikmati dua kemenangan bersama Newcastle sebagai pemain, melihat penyelidikan Liga Premier atas tuduhan melakukan intimidasi selama masa jabatan sebelumnya dengan klub tersebut dipecat pada 2003.